Menyambut Hut Bhayangkara Ke 74, Satpolairud Bagikan 100 Paket Sembako di Desa Tanjung Dua


Menyambut Hut Bhayangkara Ke 74, Satpolairud Bagikan 100 Paket Sembako di Desa Tanjung Dua

Kwarta5.com Lingga -  Sempena hut Bhayangkara yang ke 74, yang jatuh pada 1 juli 2020 Satpolairud Polres Lingga kembali bagikan sembako kepada masyarakat di Desa tanjung dua Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Jum'at (26/6/2020)

Pembagian sembako oleh satpolairud polres lingga sebanyak 100 paket,yang di bagikan kepada masyarakat secara lansung, Dengan harapan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat pada saat pandemi Covid-19 saat ini.

"Sempena hari jadi bhayangkara yang ke 74 yang jatuh pada 1 juli 2020 dari polairud polres lingga membagikan 100 paket sembako kepada masayarakat nelayan desa tanjung dua kecamatan selayar. Dengan harapan pembagian sembako dapat mengurangi beban ekonomi masyarajat di masa pandemi covid 19 dan memasuki masa new normal saat ini"ungkap Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambag Sik. Msi .melalui Kasatpolairud AKP Nurman DJ.

Di katanya,keberadaan polri di samping fungsi pokoknya sebagai kantibmas bagi masyarakat juga kedekatan yang inten antara masyarakat dan polri hal ini di wujudkan dengan Kegiatan sosial, salah satunya dari pembagian sembako, ini sebagai wujud nyata keberadaan polri di tengah masyarakat dan sbagai bentuk Peran aktif Polri terhadap kegiatan sosial dan antisipasi pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

" Saat ini wujud yang tak terpisahkan antara polri dan masyarakat,dan hal ibi merupakan amanat dari kapolri, Kegiatan dilaksanakan bersama Angt PosaL Penuba dan Babinsa penuba serta perangkat Desa Selayar". Ujar AKP Nurman

Tambahnya,Kita berharap tidak ada lagi jarak antara masyarakat dan polri, karena polri adalah bagian dari masyarakat dan tugas polri menjaga masyarakat dan skaligus sbagai pengayom masyarakat, Terjalinnya hubungan silaturahmi yang sudah ada tetap terjalin dengan baik antara Polri dan Masyarakat Kecamatan Selayar Kab. Lingga" Ungkap AKP Nurman


Mardian
Lebih baru Lebih lama