PT Indo Inter Intraco 13 Berikan Bantuan Sembako Ke Warga Morok Kecil

Kwarta5.com Lingga - Sebanyak 365 Kepala Keluarga di Desa Morok kecil, Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga mendapatkan Bantuan Sembako dari PT Indo Inter Intraco 13, Kamis (13/4/2020).

Paku Dewa perwakilan dari
PT Indo Inter Intraco 13 mengatakan,
Sembako ini di serahkan sebagai bentuk perhatian pihak perusahaan kepada masyarakat desa marok kecil,yang merupakan desa dari lokasi penambangan prusahaan"ungkap Dewa

Lebih lanjut Dewa Mengatakan, saat ini perekonomian Masyarakat di saat pandemi covid-19 ini memang agak  serba sulit, Apa lagi Kondisi masyarakat yang harus stay at home memang menjadi pemikiran kita untuk memperhatikan masyarakat desa marok kecil.

" Bantuan ini akan kita serahkan langsung Kepala Desa langsung yaitu pak Rusdi, yang juga dihadiri oleh BPD Desa Morok Kecil " Terang Dewa.

Rusdi Selaku kepala Desa Morok Kecil mengatakan, "Bantuan dari perusahaan PT Indo Inter Intraco 13 ini, sangat membantu meringankan beban masyarakat ditengah virus Corona ini" Kata Rusdi.

Pernyataan yang sama dikatakan juga oleh M.Sani Ketua BPD Desa Marok kecil.

" Dengan bantuan sembako dari pihak perusahaan ini dapat meringankan beban perekonomian masyarakat dan bisa membuat masyarakat bisa tenang dan khusuk dalam menjalankan ibadah bulan ramadhon ini".ungkap sani

Adapun bantuan sembako yang di berikan pihak perusahaan berupa
Paket Sembako yang isi nya terdiri dari,10 Kg beras.1dus indomie.2 liter minyak makan dan 2 kg gula. Yang di kemas dalam 1 dus per KK.

Mardian
Powered by Blogger.