Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin Apresiasi Atas Pencapain WTP Pemkab Lingga T.A 2019


Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin Apresiasi Atas Pencapain WTP Pemkab Lingga T.A 2019

Kwarta5.com Lingga - Ketua DPRD Kabupaten Lingga  Ahmad Nashiruddin mengapresiasi pencapain yang di raih oleh Pemerintah Kabupaten Lingga atas hasil Pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Lingga TA 2019 secara online yang di laksanakan di ruang Gedung DPRD, Jum'at ( 22/ 5 / 20 ).

“Kita sangat mengapresiasi atas pencapaian opini ini. Kita berharap ini dapat terus dipertahankan pada tahun berikutnya,” kata Udin.

Menurut Udin, peraihan opini tersebut menunjukan adanya keseriusan Pemkab Lingga dalam menjalankan roda pemerintahan yang bersih dan beritegritas yang di pimpin oleh Awe Nizar.Meski begitu, lanjut dia, Pemkab Lingga harus tetap teliti dalam menjalankan atau menggunakan setiap anggaran untuk keperluan pembangunan.Dengan ketelitian itu, sehingga tidak memunculkan persoalan atau permasalahan dikemudian hari.

“Jadikan WTP ini sebagai tradisi yang harus bisa dipertahankan, apa lagi ini yang ke tiga kali berturut dalam tiga tahun sejak awenizar memimpin dan sejak kabupaten ini berdiri", ucapnya.

Dia berharap, seluruh jajaran Pemkab Lingga khususnya para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), tetap diimbau agar selalu berhati-hati dan patuh terhadap aturan dalam menjalankan setiap program daerah.

‌“Perlu adanya peningkatan sinkronisasi, pengawasan dan kerjasama yang lebih solid lagi untuk kedepannya, sehingga Pemkab Lingga terus mampu memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakatnya,” harap Udin

(MD)
Lebih baru Lebih lama