DPD AKRINDO Kepri & Media Online Dinamikakeprinews.co Peduli Dampak Covid- 19

DPD AKRINDO Kepri & Media Online Dinamikakeprinews.co Peduli Dampak Covid- 19

Kwarta5.com Batam Dewan Pimpinan Daerah Assosiasi Kabar Online Indonesia (DPD AKRINDO) Provinsi Kepri, dan Media Online Dinamikakeprinews.co , Peduli atas dampak Covid 19 kepada sejumlah wartawan dikota Batam (21/04/2020) di kantor sekretariat DPD Akrindo, Komp. Ruko Saguba Mas Blok A No 02 Sagulung - Batam.

Pardamean Simbolon selaku Ketua DPD Assosiasi Kabar Online Indonesia (AKRINDO) Provinsi Kepri sekaligus penanggungjawab Media Online Dinamikakeprinews.co mengatakan, bahwa kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan sosial Peduli antar sesama, namun saat ini kita membagikan sesuai kemampuan kita terhadap sejumlah wartawan, dimana ekonomi pada saat ini  lemah dampak covid 19, oleh sebab itulah pentingnya saling berbagi, ucapnya.

“Dampak pandemi Covid-19 ini sangat melemahkan ekonomi masyarakat oleh sebab itu timbulnya inisiatif untuk berbagi sebagaimana dapat meringankan beban saudara saudara kita yang benar benar sangat membutuhkan bantuan ini, Ucap Ketua DPD Akrindo

Pada saat ini  jumlah paket sembako yang diserahkan kepada sejumlah teman teman wartawan  sebanyak 35 paket. Dalam 1 paket sembako yakni  Beras, Indomt dan Minyak Goreng.

Pardamean Simbolon  sangat berkeinginan kembali dapat melakukan kegiatan sosial seperti ini ditempat tempat yang lain ataupun ditenga tengah masyarakat . Oleh sebab itu mudah mudahan kita semua bertambah rezeki untuk dapat saling berbagi lagi,” harapnya.

Pria yang juga direktur PT. Rianiate Mitra Selaras dan PT. Simbigs Pratama Sejahterah, Dalam kesempatan tersebut  juga menghimbau kepada teman teman awak media untuk tetap ikut aturan  Pemerintah, selalu menggunakan masker saat berkatifitas di luar rumah, untuk menekan penyebaran Covid -19.

Dalam kesempatan itu, Maruli Simamora dan teman teman yang menerima menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPD Akrindo  yang sudah berbagi Paket sembako, tentu ini sangat Berharga bagi kami.


Ril
Lebih baru Lebih lama