715 Masker Gratis Dibagikan Kades Sungai Besar Kepada Warga nya

715 Masker Gratis Dibagikan Kades Sungai Besar Kepada Warga nya

Kwarta5.com Lingga - Demi menjaga kesehatan dan keselamatan warga desa di tengah wabah pandemi Covid 19. Kepala Desa Sungai Besar Johandra bersama petugas Pustu, Babinsa,dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Besar  terus meningkatkan pengawasan kesehatan warganya terutama yang berpergian hingga penyemprotan disifektan yang ke-4 kalinya.

Kamis 24/04/2020, Johanra langsung membagikan masker gratis sebanyak 715 buah kepada warganya.

Pembagian masker tersebut dilakukan di rumah warga dor to dor, sambil mengedepankan edukasi sosial distance. Satu per satu warga mendapatkan masker gratis.

“Hari ini, 715 masker kami bagikan kepada warga,sudah dibagikan semua nya sekitar 715 masker oleh Petugas Pustu,Babinsa,dan Bhabinkamtibmas sama Kepala Desa,” ungkap Kades

Ia juga mengatakan, pemerintah desa telah berikhtiar sebaik mungkin agar warganya tetap sehat. Sebelumnya penyemprotan disinfektan sudah dilakukan secara bertahap.

Kades juga terus meningkatkan pengawasan dan mendata warganya, bersama tenaga kesehatan, terhadap ancaman pandemi ini.

“Alhamdulilah pagi ini, bersama petugas medis pustu, perangkat desa,Babinsa,dan Bhabinkamtibmas  Percepatan Penanggulangan dan Pemberantasan Pandemi Covid 19, bisa dilaksanakan, masker ini akan diberikan ke warga langsung,” ungkapnya.

"Ia juga mengimbau agar warga benar-benar selalu menjaga kesehatan, tidak berpergian jauh keluar, menghindari kerumunan dan keramaian."Tutup Kades.


Iwan
Lebih baru Lebih lama