Tendangan Kick Off Nizar,Tandai Pembukaan Turnamen Centeng Cup V 2020

Tendangan Kick Off Nizar,Tandai Pembukaan Turnamen Centeng Cup V 2020

Kwarta5.com Lingga - Turnamen Sepak Bola Centeng Cup V 2020. dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.sos.di lapangan sepak bola  Dusun I Centeng,Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara, Minggu (15/3/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,Wabup Lingga beserta rombongan,Kades Limbung,Kades Bukit Harapan, Kades Keton,Babinsa Desa Limbung,Bhabintamtibmas Desa Limbung,Ketua DPD Perpat Lingga,Pemuda Pancasila Lingga, Kepanitiaan turnamen, para tamu undangan serta para tim kesebelasan.

Memulai kegiatan, sebagai Ketua Panitia membacakan tata tertib pelaksanaan turnamen di depan para tim kesebelasan.

"Ada sekitar 64 tim kesebelasan dari berbagai Desa yang berada di wilayah Kabupaten Lingga yang akan berlaga dalam turnamen Centeng Cup V ini," jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wabup Lingga yang telah hadir untuk membuka secara resmi  turnamen Centeng Cup V 2020.

Kepala Desa Limbung Andi Mulya dalam kesempatan yang sama juga,"Mengucapkan terima kasih kepada Wabup lingga yang telah sudi hadir walaupun dengan jadwal yang padat dapat menyempatkan diri hadir dan membuka secara resmi Turnamen ini,"ucap andi.

"Ia juga meminta semua tim kesebelasan yang bertanding mentaati peraturan yang telah ditetapkan panitia.  "Ikuti aturan yang ditetapkan panitia," tegas nya.

Kades juga berpesan dan  mengingatkan kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

"Jadikan ajang pertandingan sebagai sarana menjalin silaturahmi dan membangun rasa kekeluargaan yang lebih harmonis," pesan Andi

Wabup Lingga di waktu yang sama juga menyampaikan kata sambutan nya,"Dengan ada nya turnamen ini mari sama-sama jaga Siraturahmi dalam ajang turnamen ini,junjung tinggi sportifitas dalam permainan,"Lanjut Nizar

"Ia juga berpesan di dalam lapangan tidak ada lagi kawan Karna di lapangan sudah pasti musuh karena masing-masing ingin meraih kemenangan,akan tetapi jaga lah Tim kita dalam strategi dan permainan,kalah mau pun menang itu sudah menjadi Lumrah dalam pertandingan,"ucapnya

Nizar juga menyampaikan kepada masyarakat Dusun Centeng,"Pada tahun ini insya Allah akan di bangun pelabuhan dengan anggaran 1M.tinggal menunggu hasil pelelangan saja,dan bangunan ini akan di bangun dua tahap atau tiga tahap nanti nya,"Tutup Nizar.

Turnamen kemudian dibuka secara resmi oleh Wabup Lingga dengan melakukan Kick Off di lapangan Dusun Centeng  dan dilanjutkan pertandingan antara U-16 Lingga FC Vs Kudung FC.


(Iwan)
Lebih baru Lebih lama