Ribuan Masyarakat Lingga Saksikan Ceramah Ustad Abdul Somad


Ribuan Masyarakat Lingga Saksikan Ceramah Ustad Abdul Somad

Kwarta5.com Lingga - Memasuki 71 hari menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Lingga kembali mengundang Tuan guru Ustad Abdul Somad,Ribuan masyarakat menghadiri acara tablig akbar tersebut, yang digelar di halaman kantor Bupati Lingga, Rabu (12/2/2020)

Berasarkan pantauan Kwarta5.com di lokasi, masyarakat yang datang duduk memenuhi di depan panggung. Mereka bahkan ada yang berdiri di  jalan menuju masuk kantor Bupati Lingga.

UAS yang selama ini hanya mereka lihat melalui  You Tube, pada malam ini masyarakat Lingga melihat secara langsung Ceramah UAS di halaman kantor Bupati Lingga.mereka ingin melihat dan mendengarkan langsung Ceramah dari UAS.

Pengunjung yang hadir ada yang mengeluarkan android mereka untuk merekam ceramah UAS dan disebarkan ke media sosial mereka. UAS rencananya akan menyampaikan ceramah di halaman kantor Bupati Lingga.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad terlihat tak kalah antusias menyampaikan materi ceramahnya, sesekali ia berteriak membangkitkan semangat hadirin, UAS tampil dengan mengenakan jaket dan mengenakan kopiah hitam.

Pada acara tersebut tampak hadir Wakil Bupati Lingga beserta istri,Sekda Lingga,Camat, MUI, Kemenag,Kabag Kesra,Ketua DPRD Lingga Beserta Anggota,Danramil Lingga,Kapolsek Lingga.  Satpol PP Lingga,Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga


Lebih baru Lebih lama