Lingga Bersepeda Sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Daerah beserta Masyarakat

Kwarta5.com Lingga - Gowes dalam rangka Ajang Silatuhrahmi antara TNI Polri dan pemerintah Kabupaten Lingga Ini di ikuti 150 peserta dengan mengambil Start dari Lapangan Merdeka Dabo singkep dan kembali finis ke lapangan tersebut.Senin Pagi (20/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Sekda Kab. Lingga DR. H, Muhammad Juramadi Ersram, S.H., M.T., M.H.Ketua DPRD Kab. Lingga Ahmad Nazruddin, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T, Pabung Kodim 0315/Bintan MAYOR INF T. Telaumbanua, Danramil Dabo Singkep KAPTEN ARM Ismarli Koto, Kasubagbin Kejari Lingga Agis Syahputra, S.H, Kepala Lapas Dabo Singkep Dewanto, FKPD dan OPD Kab. Lingga dan Tokoh dan Masyarakat Kab. Lingga

Untuk Pelepasan peserta bersepeda dipimpin oleh Sekda Kab. Lingga DR. H. Muhammad Juramadi Ersram, S.H., M.T., M.H  didampingi  Ketua DPRD Kab. Lingga Ahmad Nazruddin, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T dan Pabung Kodim 0315/Bintan MAYOR INF T. Telaumbanua.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T menyampaikan bahwa olahraga bersepeda ini selain dalam meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat, berguna juga untuk memelihara kesehatan dan mewujudkan Kepri Kabupaten Lingga Sehat tanpa karbon monoksida (CO) akibat asap knalpot dan Sebagainya.

”kegiatan ini juga diharapkan dapat membuat kita TNI Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat semakin solid dalam menjaga keamanan dinegeri ini, dan yang menjadi penekanan Presiden RI untuk mencapai suatu keberhasilan pembangunan nasional,” Tambah Kapolres Lingga.

Selanjutnya Bupati Lingga yang dalam hal ini diwakili Sekda Kab.Lingga DR. H. Muhammad Juramadi Ersram, S.H, M.T, M.H  menanggap positif dan sangat mendukung kegiatan tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih Kepada Peserta yang tetap semangat mengikuti sampai finis, Semoga kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan dan guyub segenap komponen dan elemen masyarakat. Dan nantinya dengan kebersamaan dan guyub ini, TNI-Polri dan unsur Forkopimda serta masyarakat semakin kuat.

(Ril)
Powered by Blogger.