Tendangan Perdana Sekcam,Buka Turnamen Temiang Cup 2019

Tendangan Perdana Sekcam,Buka Turnamen Temiang Cup 2019

Kwarta5.com Lingga - Turnamen Sepakbola Temiang Cup 2019  Kecamatan Temiang Pesisir diselenggarakan di Desa Temiang,  Kegiatan ini nantinya akan berlangsung hingga satu bulan penuh.

Turut  hadir Anggota DPRD Kabupaten  Lingga Sui hiok,Kasi Pemerintahan,Kasi Sosial Kecamatan Temiang Pesisir, Kapolpos Tajur Biru perangkat desa Temiang,Tomas Temiang,serta para kontingen.

Kegiatan turnamen temiang pesisir ini di ikuti 32 tim dan rencananya di adakan selama 15 hari.

Muslim menjelaskan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan di antara masyarakat di setiap desa.

“Ajang pencarian bakat untuk atlit dan pemain muda kecamatan ,” kata Muslim  dalam sambutan pembukaan kegiatan ini, Rabu (11/12/2019).

Muslim juga menambahkan,momen ini digunakan untuk mempererat persaudaraan dan sportifitas, saling menghargai satu sama lain dalam diri para atlet muda, “Kita mesti menjaga keamanan selama turnamen berlangsung,” Lanjutnya.

Ia menegaskan, selama permainan berlangsung, penonton maupun team untuk tetap sama sama menjaga keamanan.

Apabila adanya team yang apalagi dengan sengaja melakukan keributan maka Panitia tidak segan segan mendiskualivikasi team tersebut." Ucap Muslim.

"Semoga semua yang terlibat dalam kegiatan kompetisi tersebut untuk bersama sama mensukseskan perhelatan turnamen sepak bola Temiang Cup ini." Tutupnya


(Iwan)

Lebih baru Lebih lama