Fahrul Ansori Klarifikasi Berita Terkait Dukungan Pilbup Lingga

Kwarta5.com Lingga - Menindak lanjuti berita yang  yang di lansir oleh salah satu media di kabupaten Lingga mengenai ketua Perpat Kabupaten Lingga mendukung salah satu  Kandidat,Ketua Perpat Kabupaten Lingga Fahrul Anshori angkat bicara Senin (23/12/2019).

"Saya tidak pernah mendukung salah satu kandidat yang ingin ikut di Pilkada Lingga 2020 ada teman beliau nelpon minta pendapat tentang sosok Erwan Bahrani yang berani tampil mencalonkan diri. Sebagai seorang kawan yang kenal sama Erwan, tentu saya beri penilaian positif tapi tentunya bukan bentuk dukungan hanya mengapresiasi langkah beliau yang berani, optimis dan posisi Erwan sebagai salah satu senior dalam pergerakan organisasi kepemudaan,"Ucap ORI sapaan akrab.

Waktu di telpon dan saya menjawab normatif sebagai orang yang kenal Erwan dan tidak pernah mendukung secara resmi karena Organisasi Perpat Lingga merupakan organisasi yang mengedepankan musyarawah ketika harus memberi dukungan ke salah satu calon.

"Dukungan pribadi pun sampai sejauh ini terlalu dini sebab memang belum ada penetapan calon resmi baik dari Parpol ataupun KPU Pilkada 2020, namun sebagai seorang yang kenal Erwan saya tidak menampik bahwa memang sosok pemuda ini berpotensi besar jadi pemimpin kedepan karena memang menginsiratif banyak pemuda. Untuk dukung mendukung kita lihat nanti ya,sampai saat ini Perpat belum menyatakan secara resmi dukungan kepada siapapun terkait Pilkada 2020 Kabupaten." tutup Ori.

(Iwan)
Powered by Blogger.