Soeryo Respationo Resmi Buka Acara Seremoni Pemasangan Topping off Apartemen Puri Khayangan

Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Soeryo Respationo.
Kwarta5.com Batam - Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa atau Apartemen Puri Khayangan, Soeryo Respationo membuka secara resmi acara seremoni Pemasangan Topping of, Sabtu (30/11/2019).

Dalam acara tersebut Langsung di hadir Komisaris Utama Apartemenn Puri Khayangan, Soeryo Respationo,Direktur Puri Kahyangan Sulistiana Plt Gubernur Kepri Isdianto Perwakilan Bank BTN.

Komisaris utama Puri Khayangan Soeryo mengatakan dalam kata sambutanya, mengucapkan termakasi kepada tim yang terlibat dalam pembangunanan pengerjaan Aprtemen Puri Kahayangan ini.

" Saya ucapakan terimaksih kepada tim yang bersusah payah dalam pengerjaan Apartemen ini, mulai dari awal hingga sekarang, Kedepan mudah - mudahan lebih bagus lagi" ujarnya.

Hal senada di juga disampaikan Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa, Sulistiana Pembangunan Apartemen Puri Khayangan ini adalah Apartemen satu - satu yang ada di kota batam yang memberikan subsidi kepada masyarakat.

"Apartemen Puri Khayangan ini adalah Apartemen satu - satunya dikota batam yang memberikan subsidi bagi masyarakat dan Apartemen ini nantinya menjadi salah satu icon kota batam" tutupnya.

(il)

Powered by Blogger.