RW 10 dan RT 03 Kabil Minta Semenisasi Yang di Kerjakan Cv Emata di Bongkar

Ketua RW 10 Kabil, Abu Hanifa
Kwarta5.com Batam - Ketua Rw10 Abu Hanifa dan RT03 Taufik Supayung meminta kepada Kontorktor CV Emata untuk membongkar semenisasi yang di kerjaka di Rt 03/Rw 10 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa Batam.(15/11/2019).

" Sebagai tokoh Masyarakat dan RT/Rw kami sangat kecewa atas pengerjaan semenisasi proyek propinsi yang dikerjakan CV Emata di rt 03 tersebut, dan kami minta kontraktor tersebut agar membokarnya dan dikerjakan ulang" ujarnya.

Lebih lanjut lagi Katanya, Saya juga telah menele pon pihak konsultan pengawas dari provinsi kepulauan Riau pak Ikbal, dan Konsultan tersebut juga merasa kecewa terhadap proyek tersebut dan terkait besi  mermes ukuran 6 itu menurutnya hal itu sudah sesuai  dengan bestek '' katanya.

'Kami berharap proyek tersebut harus lah sesuai dengan apa yang di tentukan oleh dinas perkim pemprov kepri, Biar jangan menjadi polemik kerna jalan yang di buat ini bukan setahun dua tahun.untuk di pakai masyarakat serta apapun proyek yang berada di RW 10 ikut sertakan lah para tokoh tokoh masyarakat untuk memantau pekerjaan tersebut" tutup abu Hanifah dengan kekecewaan.

(Cn)
Powered by Blogger.