Di Hut DPRD Batam Ke 19, Nuryanto Berharap Fungsi dan Tugas Kami Akan Berorientasi Terwujudnya Pembangunan

Kwarta5.com Batam - Hari Ulang Tahun (HUT) DPRD Kota Batam ke 19, DPRD Batam menggelar kegiatan berupa senam sehat yang diikuti seluruh Anggota Dewan dan staf, pada Ahad (10/11/19) bertempat di halaman Kantor  DPRD Batam.

Selain Anggota Dewan dan Para Staf dan Karyawan DPRD Kota Batam, kegiatan senam sehat ini juga diikuti personil Marinir AL, Kepolisian, BNN dan masyarakat.

Kegiatan senam Sehat ini dilaksanakan di dua lokasi, yakni dihalaman Kantor DPRD Kota Batam dan Lapangan Engku Putri Kantor Pemko Batam yang diikuti ribuan pelajar dari tingkat SMP dan SMA/SMK se Batam, dan Masyarakat.

Selain kegiatan senam sehat, rangkaian kegiatan HUT DPRD Kota Batam juga digelar berbagai perlombaan seperti perlombaan perebutan piala Ketua DPRD Kota Batam dan pembagian ratusan doorprice berupa : Sepeda Motor, Mesin Cuci Kulkas hingga puluhan Sepeda dan voucher hotel dan voucher makanan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto menyampaikan atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD kota Batam mohon doa restunya agar selama menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat  selalu Istiqomah.

“ Dalam menjalankan Fungsi dan Tugas Kami Akan Berorientasi Pada Tujuan Terwujudnya Pembangunan Kota Batam, sehingga kemakmuran, kesejahteraan dapat dirasakan seluruh masyarakat kota Batam,”ujarnya

Dia juga mengatakan bahwa mereka tidak sendiri, karena ada juga unsur pemerintahan kota Batam selaku eksekutif dan DPRD kota Batam sebagai legislatif. Untuk itu demi masyarakat kota Batam tidak ada kata lain kecuali bersatu dan bersinergi untuk membangun dan mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“ Saran ataupun kritik sangat kami harapkan dari seluruh masyarakat kota Batam untuk memberikan saran atau teguran jika kebijakan kami terdapat kekurangan  dan kesalahan,” tandasnya

Sementara itu, Kabag Humas DPRD Batam Taufik mengatakan, rangkaian HUT DPRD Batam ke 19 merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan DPRD Batam selama ini sebagai penyambung lidah masyarakat Batam.

Pada kegiatan ini, kata Taufiq, panitia menyediakan ratusan doorprize yang disediakan untuk masyarakat peserta senam sehat dan setiap peserta berhak mendapatkan satu kupon doorprize.

(ril)

Powered by Blogger.