Camat Bakung Serumpun Apresiasia Masyarkat Atas Partisipasi Suksesnya Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke 16

Kwarta5.com Lingga - Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke-16, Camat Bakung Serumpun Memberikan Apresiasi yang tinggi kepada lapisan masyarakat yang telah Berpartisipasi dalam pelaksanaan Upacara Hari Jadi Kabupaten Lingga ke 16,Rabu (20/11/2019)

Camat Bakung Serumpun  Andi Aziz selaku pembina upacara Hari Jadi Kabupaten Lingga yg ke 16 mengucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada lapisan masyarakat yang telah berkontribusi demi kelancaran pelaksanaan upacara ini.

Usai membacakan amanat bupati Lingga,  camat Bakung Serumpun menambahkan bahwa upacara hari jadi kabupaten Lingga bertepatan dengan ulang tahun Bakung Serumpun yg ke 1.

Pada kesempatan itu juga Andi Aziz juga menyampaikan,"diusia yang masih seumur jagung ini,  tentulah masih banyak terdapat kekurangan.  Namun kita tetap berusaha dan kerjasama yang solid demi kemajuan kecamatan Bakung Serumpun ke depan,"ujarnya.

Ditempat terpisah,  camat Bakung Serumpun menyampaikan,  dalam rangka perayaan Ulang tahun yang perdana ini, pihak Kecamatan bekerjasama dengan PKK Bakung Serumpun  akan menyelenggarakan berbagai perlombaan.

Dengan harapan semua lapisan masyarakat dapat berpartisipasi dan mengikuti perlombaan tersebut,"Tutupnya.

(Iwan)

Powered by Blogger.