Laga Final PSSI U25 Kabupaten Lingga, Tim Batu Belobang Taklukan Tim Tanjung Lipat Scor 2 -0

Kwarta5.com Lingga - Hasil Final Piala PSSI U-25 tingkat Kabupaten Lingga yang melibatkan duel Tim Tanjung Lipat Fc U-25  Vs Batu Belobang Fc U-25  yang sama-sama mewakili dari Kecamatan Bakung Serumpun berakhir dengan scor 2-0. pada menit ke-60 dan 80. dalam laga di lapangan Sepak Bola Sultan Mahmud Riwayat Syah, Minggu (13/10/2019).

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0 tanpa gol, tim Batu Belobang  menekan lini pertahanan Tanjung Lipat .

Tim asuhan Kades Tanjung Lipat Nasri, juga sempat mengancam melalui Suhan berpungung 10 dan Ridwan berpungung 7,baik lewat tendangan bebas maupun tembakan dari dalam kotak penalti. Namun, kedudukan sama kuat 0-0 berlanjut hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kembali Tanjung Lipat   tampil menekan di lini pertahanan tim Batu Belobang,Tembakan keras  masih bisa ditepis oleh kiper Batu Belobang yang di jaga oleh Ifan .

Pemain Batu Belobang Ahmad Kamarul berpunggung 8 akhirnya menjebol gawang  Tanjung Lipat pada menit ke-65 Memperoleh assist dari sisi kanan, ia sekali menggocek bola dan melepaskan tembakan di dalam kotak penalti hingga masuk ke gawang Tanjung Lipat yang di jaga Rama,hingga papan  Skor berubah menjadi 1-0 untuk Batu Belobang.

Pada menit ke-80 Yudha,pemain depan Batu Belobang  berpunggung 7 berhasil menerima umpan dan kembali membobol gawang Tanjung Lipat, setalah  memenangkan duel dengan bek Tanjung Lipat, Yudha kembali melesakkan bola ke dalam gawang yang di jaga  oleh  Rama. Kedudukan bertambah menjadi 2-0.

Hingga pertandingan babak kedua berakhir, Scor 2-0 tetap bertahan dan menutup laga.akhirnya tim Batu Belobang Menjuarai peringkat pertama  Piala PSSI Cup I Tingkat Kabupaten Lingga.

(Iwan)


Powered by Blogger.