Komisi III DPRD Batam Kunker Ke DPRD Simalungun

Kwarta5.com Batam - Sebanyak 13 anggota DPRD kota Batam disambut baik oleh Sekwan dan DPRD Simalungun, Kamis (03/10/2019).

Kunjungan Kerja tersebut dalam rangka Diskusi Inpratuktur dan Pembangunan serta terkait stuktur APBD 2019.

Kata sambutan selamat datang pada para Anggota DPRD Kota Batam yang melaksanakan Kunjungan kerjanya itu disampaikan Wakil Ketua sementara Samrin Girsang.

Hal dimaksud sesuai dengan yang dipaparkan oleh Pimpinan DPRD Kota Batam dan juga Pimpinan Kabupaten Simalungun.

Pemaparan demi pemaparan yang disampaikan pertama disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kota Batam dari Fraksi Gerindra Werton Pangabean SH MH yang menyebutkan mengenai APBD tahun 2019 sebesar 2,8 Triliun dan PAD 1,3 Triliun dengan luas wilayah Pemerintahan Kota Batam seluas 715 KM persegi," ujarnya.

Sedangkan Wakil Ketua sementara  DPRD Kabupaten Simalungun Samrin Girsang dari Partai PDIP yang menyampaikan terkait APBD Kabupaten Simalungun untuk tahun 2019 sebesar 2,2 Triliun dan PAD sebesar 174 Milyar.

Dengan perekonomian masyarakat Simalungun sebagian besar Petani, sementara dari hasil pariwisata Kabupaten Simalungun hanya bersandar pada Pariwisata Danau Toba Parapat.

Sejumlah Anggota Dewan Perwakil Rakyat Daerah Pemerintahan Kota Batam yang disambut para Anggota DPRD Kabupaten Simalungun sore tadi diruang rapat Bamus DPRD Simalungun. Tepat pada pukul 16:00 WIB, mereka pun berpamitan, dan rencananya besok pagi mereka akan melakukan kunjungan kebeberapa tempat berkaitan denga  kukernya itu.

Sedangkan untuk sementara para Wakil Rakyat dimaksud akan menginap di Hotel yang berada di kawasan pariwisata Danau Toba Parapat.

Powered by Blogger.