Ketua Panitia Pemilihan Rt 05/Rw10 Senjulung Baru Menyerahkan Hasil Pemilihan Warga Ke Kelurahan Kabil

Kwarta5.com Batam - Ketua panitia pemilihan RT05/RW10 Kavling Senjulung Baru Meyerahkan hasil pemilihan Warga Rt 05  Ke Kantor Kelurahan, Selasa (1/10/2019).

Penyerahan berkas hasil pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) tersebut, diserahkan Kekantor Kelurahan dan diterima langsung Staf kelurahan.

" Hasil pemilihan Ketua RT05/RW10 Sudah kami serahkan tadi kekantor Kelurahan, untuk di buatkan SK Resmi dari Kelurahan" Ujar Candra Sebagai Ketua panitia.

Saiful Bahri Pakpahan Ketua terpilih Rt 05/Rw 10 mengucapkan, terimakasih kepada warga yang telah memberinya amanah untuk memimpin warga tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada warga yang telah memberi kepercayaanya terhadap saya, dan terlebih khusus kepada panitia penyelenggara yang telah mensukseskan acara tersebut" Katanya.

Sebagai Ketua Rt yang baru terpilih, ia juga mengatakan akan terus belajar beradaptasi dengan rt - rt yang lain, supaya dapat bimbingan kedepanya.Dan dapat perhatian pembangunan yang merata diwilayahnya dari pihak pemerintah setempat" tutupnya.

(Cn)

Powered by Blogger.