Polres Tanjungpinang Bersama Perkim Salurkan Air Bersih Ke Mesjid Agung Al Hikmah

Kwarta5.com Tanjungpiang - Menjelang pelaksanaan Sholat Jumat, Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Kota bersama Dinas Perkim Kota Tanjungpinang menyalurkan 4000 (empat ribu) liter air bersih ke Mesjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang, Jumat (20/9/2019).

Disalurkannya air bersih tersebut berawal dari informasi dari Bpk. Hadi sebagai pengurus Mesjid Agung Al Hikmah kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Kota BRIPKA JON R. HUTABARAT yang mana Mesjid Agung Al Hikmah kekurangan air bersih untuk dipergunakan jemaah Mesjid yang akan berwudhu untuk melaksanakan Sholat Jumat. Menanggapi hal tersebut, BRIPKA JON segera melaporkan hal tersebut kepada Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah AP, SH, S.I.K yang kemudian segera berkordinasi dengan Dinas Perkim Kota Tanjungpinang sehingga air bersih dapat tersalurkan ke Mesjid Agung Al Hikmah.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota menyampaikan bahwa dilaksanakannya penyaluran air bersih ke Mesjid Agung Al Hikmah ini sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mesjid Agung Al Hikmah merupakan salah satu mesjid terbesar di Kota Tanjungpinang yang mana pada setiap pelaksanaan Sholat Jumat akan selalu ramai diisi jemaah.

Polres Tanjungpinang akan selalu berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam penyediaan air bersih dengan berkordinasi dengan instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat.

Bpk. Hadi yang merupakan pengurus Mesjid Agung Al Hikmah mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya kepada Polres Tanjungpinang dan Dinas Perkim Kota Tanjungpinang atas penyaluran air bersih ini.

(Ril)

Powered by Blogger.