Polres Tanjungpinang Ajak Pelajar Tak Tervoropokasi Isu Aksi Turun Ke Jalan

Kwarta5.com TANJUNGPINANG - Ramainya isu yang beredar di media sosial yang disebarluaskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tentang ajakan untuk melakukan aksi unjuk rasa bersama dan turun ke jalan menimbulkan keresahan dan berdampak negatif.

Jajaran Polres Tanjungpinang Satuan Kerja maupun jajaran Polsek mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang dalam rangka mengajak dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pelajar untuk tidak terprovokasi aksi turun ke jalan dan tidak terpengaruh isu yang banyak beredar mengenai ajakan untuk bersama-sama turun ke jalan. Senin (30/9/2019)

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa para pelajar adalah generasi penerus bangsa. Untuk itu hendaknya para pelajar menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh dan mengikuti proses belajar mengajar dengan baik di sekolah sebagai bekal nantinya.

"Jangan sampai para pelajar generasi penerus bangsa terprovokasi isu-isu yang belum pasti kebenarannya dan ajakan-ajakan untuk turun ke jalan yang mana akan mengorbankan waktu belajar dan mungkin dapat menimbulkan efek yang tidak baik nantinya" Ungkapnya

Dalam kunjungan tersebut Pelajar-pelajar yang ada di sekolah-sekolah, yang ada di Kota Tanjungpinang mendukung dan sepakat serta mendeklarasikan diri untuk tidak akan terprovokasi isu dan ajakan untuk turun ke jalan.

Adupun Sekolah yang dikunjungi Polres Tanjungpinang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan menolak aksi turun ke jalan yaitu:

1. SMA Negeri 1 Tanjungpinang
2. SMA Negeri 3 Tanjungpinang
3. SMA Negeri 4 Tanjungpinang
4. SMA Negeri 5 Tanjungpinang
5. SMA Negeri 6 Tanjungpinang
6. SMK Negeri 4 Tanjungpinang
7. SMA Santa Maria Tanjungpinang
8. SMK Negeri 3 Tanjungpinang
9. SMA Muhammadiyah Tanjungpinang



(Ril)

Powered by Blogger.