Pembukaan Turnamen Sepak Bola Temiang Pesisir Cup I 2019 Berlangsung Meriah.

Kwarta5.com Lingga - Pada hari ini Sabtu tanggal 28 September 2019 di lapangan sepak bola Bathin Aban Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga, telah melaksanakan Turnamen sepak bola Temiang Pesisir CUP I  2019.kegiatan ini dilaksanakan bersempena dengan memperingati hari jadi Kecamatan Temiang Pesisir yang genap 1 tahun.

Turut Hadir Plt,Gubernur Kepri,Wabup Lingga,Kepala Kesbangpol Lingga,Asisten I,Kepala BPKAD,Camat Senayang,Kapolsek Senayang,Danramil Senayang,Kades,Bpd Se-kecamatan Temiang Pesisir,serta Panitia Turnamen sepak bola Temiang Pesisir Cup I 2019.

Sebelum Acara di mulai Panitia menyuguhkan tarian kolosal dengan jumlah 150 orang penari kolosal,rombongan Gubernur pun ikut dalam tarian tersebut.Plt Gubernur sangat mensport dalam ajang turnamen Temiang Pesisir Cup I 2019.

"Camat  Temiang Pesisir  Abdul Kamar dalam kata sambutan nya menyampaikan ucapan
terima kasih kepada Bapak Gubernur Propinsi Kepulauan Riau Isdianto dan Wakil Bupati Lingga M.Nizar,S.sos beserta rombongan yang  telah sudi memenuhi undangan Panitia"ucapnya Sabtu 28/09/2019.

Aprisiasi dan terima kasih  yang setinggi- tingginya kepada Panitia,pemerintah desa dan seluruh masyarakat Temiang Pesisir khususnya masyarakat desa Tajur Biru.atas kekompakan dan kerja sama yang baik sehingga kegiatan Temiang Pesisir CUP dapat terlaksana.

"Camat juge mengharapkan agar kegiatan Turnamen dapat berjalan dengan baik, aman dan tenteram sampai selesai.
bagi kesebelasan yang meraih juara 1 selain hadiah Bonus 30 juta, panitia juga menyediakan 1 ekor Kambing sebagai hadiah tambahan.tutupnya."

(Iwan)

Powered by Blogger.