LSM DPW Gempita Kepri Serahkan SK DPD Gempita Kota Batam


LSM DPW Gempita Kepri Serahkan SK DPD Gempita Kota Batam

Kwarta5.com Batam - Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (LSM Gempita) Kepri melebarkan sayapnya ke kota Batam, Lembaga ini diharapkan nantinya dapat membantu peran pemerintah dan masyarakat.

Ketua DPW LSM Gempita Kepri, Yusdianto mengeluarkan Surat Keterangan (SK) kepada pengurus DPD kota Batam di kantor sekretariatnya di Komplek Kijang Kencana 3, blok B nomor 29. Jumat (20/9/2019)

"Dengan keluarnya SK ini, DPD LSM Gempita sudah sah di kota Batam," ungkap Yusdianto, usai memberikan SK tersebut kepada pengurus DPD Batam.

Yudianto pun berharap kepada pengurus DPD kota Batam untuk menjunjung tinggi nama LSM Gempita dan selalu tunduk kepada aturan Anggaran Dasar Rumah Tangga (AD/RT).

"Kita harus tampil beda dari yang lain, dan selalu taat kepada aturan AD/ART," tuturnya.

Sementara itu, Irwansyah Nasution selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Gempita kota Batam mengatakan sangat berterimakasih kepada ketua DPP dan DPW yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk jadi pimpinan DPD LSM GEMPITA di kota Batam.

"Saya sangat berterimakasih kepada Ketum DPP dan Ketum DPW pak Yusdianto yang telah memberikan mandat sebuah SK kepada saya." Ungkap Iwan (nama sapaannya).

Ia pun menjelaskan, dalam waktu dekat seluruh pengurus akan melakukan silaturahmi kepada intansi-intansi pemerintah di kota Batam untuk memperkenalkan LSM Gempita tersebut.

"Selain menyurati, kita juga akan melakukan audiensi ke kantor-kantor intansi pemerintahan. Dan dalam waktu dekat juga kita akan membuat syukuran  sekalian deklarasi DPD LSM Gempita," pungkasnya.

(Ps)
Lebih baru Lebih lama