Disdik Kepri Gelar Sosialisasi dan Verifikasi Data Pengutamaan Bahasa Negara di Lingga

Kwarta5.com Lingga - Kementriaan Pendidikan dan Kebudayaan melalui Dinas Pendidikan Propinsi Kepulauan Riau melakukan kegiatan sosialisasi dan Verifikasi Data Pengutamaan Bahasa Negara, di Ruang Publik Kabupaten Lingga.Hotel Lingga Pesona, Selasa (24/9/2019).

Kegiatan tersebut di ikuti Seluruh SMPN yang berada di wilayah Kabupaten Lingga.turut hadir Bupati Lingga dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Idrus,dan sekaligus membuka secara resmi acara tersebut.Kadis Kebudayan,kepala kantor bahasa Propinsi Kepulauan Riau,staf ahli,serta para peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu Staf Ahli Bupati Lingga Idrus, dalam kata sambutan nya sangat menyambut baik dengan ada nya kegiatan yang telah di buat oleh Dinas Propinsi Kepulauan Riau.

" Harapan kami dengan ada nya kegiatan ini bisa membantu bagaimana cara berbahasa indonesia dengan baik dan sopan,karna kita tau bahasa Indonesia itu adalah bahasa persatuan dan kesatuan" Lanjutnya

Semoga dengan adanya pembinaan dan sosialisasi ini bisa memberi dukungan untuk pemerintah,sekolah,maupun masyarakat itu sendiri,apa lagi bagi mereka yang masih  masih muda,supaya bisa berbahasa Indonesia dengan sebaik mungkin.

"Untuk itu juga kami harap dengan ada nya sosialisasi berbahasa Indonesia ini bisa di kembang lagi di sekolah-sekolah yang ada,baik itu di jenjang SD, SMP,  dan SMA.kepada para peserta selamat mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan sebaik-baik" Tutupnya.

(Iwan)

Powered by Blogger.