Jangan Lupa Saksikan!!! Kick Off Liga Katang Bidare 1 September


Jangan Lupa Saksikan!!! Kick Off Liga Katang Bidare 1 September

Kwarta5.com Lingga - Hasil rapat Camat beserta Kades, Ketua Pemuda beserta pihak-pihak dan tokoh olahraga se Kecamatan Katang Bidare pada menetapkan jadwal dan teknis pelaksanaan Liga Kecamatan Katang Bidare. Rabu (14/8/2019).

" Ini akan menjadi sejarah buat Kecamatan Kita karena pertama kalinya menyelenggarakan kompetisi kata Saparuddin Camat Katang Bidare. Adapun dua olahraga yang dipertandingkan nantinya adalah Sepak bola dan Volly Ball", ucap Sapar

Pesertanya khusus antar desa se Kecamatan Katang Bidare karena kegiatan ini kami buat bersama desa yang berada diwilayah Kecamatan Katang Bidare.

" Untuk itu tidak lupa apresiasi kami kepada seluruh Desa atas dukungan Masyarakat untuk memeperingti sempena perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019. yang tujuan utamanya adalah selain untuk hiburan juga, sebagai wadah penyeleksian bibit olahraga khususnya Sepakbola dan voli untuk generasi muda Katang Bidare" tutur Sapar

Dalam peringatan HUT RI tahun ini selain upacara detik-detik proklamasi Pemerintah Kecamatan Katang Bidare juga menyelenggarakan beberapa kegiatan diantaranya permainan rakyat dan Liga Kecamatan.

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama