Pendaftaran Murid Baru SMA N 3 Senayang Meningkat di Banding Tahun Sebelumnya


Pendaftaran Murid Baru SMA N 3 Senayang Meningkat di Banding Tahun Sebelumnya

Kwarta5.com Lingga - Memasuki hari terakhir pendaftaran sekolah di SMA N 3 Senayang yang mana pendaftaran dimulai dari tanggal 1 sampai  tanggal 6 Juli 2019 pada tahun ini lebih banyak dari tahun sebelum nya.

bagi para siswa yang sudah mendaftar  SMA N 3 Senayang hanya menunggu pengumuman hasil seleksi oleh panitia pelenggara saja.

Panitia penyelenggara saat dikonfirmasi Kwarta5.com (06/07/2019) Lenny  Marlina membenarkan, banyak  siswa yang sudah mendaftar di SMAN 3 Senayang pada tahun ini, untuk itu  kami sangat mengapresiasi terhadap antusiasnya  peserta didik yang sudah mendaftar di sekolah kami, untuk melanjutkan pendidikan ke SMAN 3 Senayang.

"Selama berdirinya SMA N 3 Senayang, tahun pelajaran inilah yang paling banyak peserta didik yang mendaftar" Lanjut Leny.

Kalau tahun sebelumnya berada dikisaran 50 orang saja dan alhamdulillah tahun ini meningkat begitu signifikan, dengan antusias peserta didik diiringi dengan semangat belajar yang tinggi sesuai dengan moto sekolah "beriman,berprestasi dan berkualitas" menjadikan siswa yang menimba ilmu di SMA N 3 Senayang bisa mengaharumkan nama sekolah maupun daerahnya sendiri, ucap Leny

Untuk kelengkapan siswa yang baru seperti (Seragam sekolah, baju kurung, pakaian olah raga, dan baju batik.) akan dibicarakan lebih lanjut  di saat pertemuan/rapat bersama orang tua  murid dan pihak sekolah, tutupnya

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama