Galeri Foto: Pemko Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijirah

Walikota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad bersama Sekdako Batam, Jefridin bersalam-salaman dengan ASN di lingkungan Pemko Batam dalam acara halal bihalal Idul Fitri 1440 H.
ASN antri  bersalam-salaman dengan Walikota, Wakil Walikota, Sekda dan pimpinan OPD dalam acara halal bihalal Idul Fitri 1440 H. 
Anggota Satpol PP ikut antri bersalaman dengan Walikota, Wakil Walikota dan Sekdako.
ASN di lingkungan Pemko Batam bersalam-salaman dengan Walikota, Wakil Walikota, Sekda dan pimpinan OPD dalam acara halal bihalal Idul Fitri 1440 H. 
Barisan pegawai Pemko Batam yang akan bersalaman dengan Walikota di halal bihalal Idul Fitri 1440 H.
ASN di lingkungan Pemko Batam bersalam-salaman dengan Walikota, Wakil Walikota, Sekda dan pimpinan OPD dalam acara halal bihalal Idul Fitri 1440 H.
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Sekdako Batam, Jefridin dan pimpinan OPD Pemko Batam mendengarkan pengarahan dari Walikota.
Walikota Batam, Muhammad Rudi memberi pengarahan kepada seluruh ASN Pemko Batam dalam upacara gabungan usai cuti bersama Idul Fitri 1440 H.
Walikota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad bersama Sekdako Batam, Jefridin menuju Dataran Engku Putri persiapan mengikuti apel gabungan usai libur cuti bersama Idul Fitri 1440 H.
Walikota Batam, Muhammad Rudi, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dan Sekdako Batam, Jefridin beriringan menuju Dataran Engku Putri untuk mengikuti apel gabungan.
KWARTA5.COM, Batam - Hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri, Senin (10/6), dimanfaatkan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam untuk halal bihalal.

Silaturahmi dalam rangka lebaran ini dilaksanakan usai apel di Dataran Engku Putri, Batam Centre. Satu persatu pegawai menyalami Walikota, WakilWalikota, Sekretaris Daerah, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berdiri di depan lapangan.

Setelah bersalaman, pegawai bersantap juadah yang disajikan. Menu tersaji antara lain bakso, roti jala, lontong, dan es mangga. Halal bihalal pegawai ini sudah menjadi agenda rutin Pemko Batam beberapa tahun terakhir.

Spesialnya tahun ini dihadirkan artis penyanyi dari ajang kontes dangdut nusantara. WalikotaBatam, Muhammad Rudi dalam amanahnya saat apel menyampaikan permohonan maaf atas nama unsur pimpinan kepada seluruh jajaran. Dan ia berharap para pegawai sudah bisa kembali bekerja seperti biasa.(HP)

Powered by Blogger.