Puri Khayangan Residence dan Mangament Adakan Buka puasa bersama


Puri Khayangan Residence dan Mangament Adakan Buka puasa bersama

Kwarta5.com Batam - Puri Khayangan Residence  mengadakan buka puasa bersama dengan management, agency marketing, kolega dan media pers di Hotel Harmoni One, Batam Centre Jumat (24/5/2018).

Selain buka bersama, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar management. Tampak hadir Komisaris Puri Khayangan Suryo Respationo dan Direktur Puri Khayangan Sulistiana dalam acara itu

Dalam sambutannya, Direktur Utama Puri Khayangan, Sulistiana mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah dapat menghadiri undangan mereka untuk buka puasa bersama.

Sesuai dengan rencana kerja, tahun ini dikatakan Sulistiana apartemen Puri Khayangan sudah akan selesai.

"Sesuai dengan rencana kerja, perkembangan pembangunan Puri Khayangan Apartemen apabila masih sesuai dengan schedule, perkiraan akhir tahun ini sudah selesai,  tepatnya bulan September Schedule kita sudah (wake off),"kata Sulistiana.

Menurut Sulistiana, kedepannya hunian di Kota Batam akan berbentuk vertikal, bukan horisontal karena lahan yang sangat terbatas.  Untuk itu mereka memiliki komitmen yang sangat tinggi untuk memenuhi kebutuhan hunian di Kota Batam.

Puri Khayangan juga dikatakannya menjadi salah satu pionir di Kota Batam yang menyediakan hunian vertikal kelas medium, yang pengerjaannya sampai sekarang ini berjalan dengan baik.

Untuk penjualan hunian juga terbilang sangat bagus, karena sampai sekarang ini sudah mencapai 71 persen.

"Kemudian masih ada tersisa 3 lantai diatas, yaitu lantai 16, 17, 18, kami memang belum launch, rencana tidak akan lama lagi, mungkin bulan depan, kita akan launch"katanya.

Setelah lebaran, mereka juga memiliki rencana untuk membangun apartement selanjutnya dengan desain yang sama.

(Red/Cn)
Lebih baru Lebih lama