PGRI Kecamatan Bakung Serumpun Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu



PGRI Kecamatan Bakung Serumpun Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu


Kwarta5.com Lingga - Sempena memasuki bulan suci ramadhan yang ke-23  Pgri kecamatan Bakung Serumpun berbagi rezeki dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat suku laut yang berada di desa pasir panjang. Rabu (29/2)

Pembagian sembako ini disambut baik oleh masyarakat yang menerima bantuan dan kegiatan berlangsung dengan lancar.

Diketahui hadir dalam acara pembagian sembako tersebut yakni, Ketua PGRI Kecamatan Bakung Serumpun, Perwakilan Kecamatan Kasi Pemerintahan Zubirianto, Kepala Desa Pasir Panjang, BPD serta RT/ RW dan seluruh masyarakat yang menerima bantuan.

Penyerahan paket Sembako oleh Ketua PGRI Kecamatan Bakung Serumpun ini dilaksanakan di Desa Pasir Panjang,Kecamatan Bakung Serumpun.

" Kegiatan pembagian Sembako PGRI Kecamatan Bakung Serumpun ini kami laksanakan sebagai wujud rasa peduli PGRIi Kecamatan Bakung Serumpun terhadap masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat suku laut di desa pasir panjang ini" ujar Arif Ketua PGRI Kecamatan Bakung Serumpun.
adapun  paket sembako yang dibagikan berjumlah sebanyak 25 paket.

"Alhhamdulillah  kegiatan ini sudah berlangsung   sebagaimana mestinya,dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima nya" tutup Arif

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama