Shefi Berharap Kelurahan Pancur Harus Kompak dan Tidak Berikan Ruang Bagi Prostitusi


Shefi Berharap Kelurahan Pancur Harus Kompak dan Tidak Berikan Ruang Bagi Prostitusi

Kwarta5.com.Lingga - Linmas Kelurahan Pancur laksanakan apel kesiapan anggota pada di Pelabuhan Pancur, Lingga Utara. Apel dihadiri oleh Babinsa Pancur, Danpos AL pancur, Polisi, Trantib Kec.Lingga utara, jajaran kelurahan, unsur pemuda, tokoh masyrakat, dan RT/RW sekelurahan Pancur. Sabtu (13/4/2019).

Bertindak sebagai pembina apel Lurah Pancur, Shefi Nugraha, dalam penyampaian amanat apel, Lurah menyatakan kesiapan pemerintah kelurahan akan terus bersinergi dengan unsur TNI/Polri yang ada di Kelurahan Pancur untuk memelihara keamanan, Ketertiban, serta di bantu oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat.

" Pancur ini Indah, jangan rusak dengan hal-hal yang mencemari kelurahan ini, saya tegaskan di hadapan bapak ibu sekalian, terus doakan niat baik kami dan aparat TNI/Polri dalam memberantas penyakit masyrakat di Pancur ini, begitu juga dengan Prostitusi tidak boleh ada ruang bagi hal tersebut, jangan coba halangi kami untuk berantas kegiatan haram itu" Tegas Lurah Shefi di depan Puluhan peserta apel dengan Lantang.

Hal senada juga disampaikan babinsa Pancur, "Kita selalu support program kerja pak lurah dan jajaran, jalan terus selagi itu benar" tutur babinsa pancur.

Tokoh agama dan masyrakat pancur juga sepakat dengan program kerja kelurahan dalam menjaga ketertiban umum di Pancur, "Insyallah kita dukung, kami sebagai orang tua akan selalu memberikan dukungan dalam menjaga ketertiban" tutur tokoh agama di Pancur.

Apel kali ini merupakan apel yang perdana yang akan di agendakan rutin oleh Kelurahan Pancur untuk silahturahmi antara aparat keamanan di Kelurahan Pancur.

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama