Ribuan Masyarakat Batam Antusias Ikuti Kampanye Akbar Partai PDI Perjuangan


Ribuan Masyarakat Batam Antusias Ikuti Kampanye Akbar Partai PDI Perjuangan

Kwarta5.com Batam - Ribuan Masyarakat Batam Antusias mengikuti kampanye Akbar yang di adakan Partai PDI Perjuangan di Lapangan Sepak Bola Legenda Malaka. Senin (1/4/2019).

Kampanye Akbar yang di adakan Partai PDI Perjuangan tersebut di isi berbagai macam seni dan joget goyang jempol disertai Vidio goyang jempol TKD.

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Ir.Jamsir, mengatakan Kampanye Akbar ini baru perdana dan di ikuti 5000 orang dari berbagai macam simpatisan dan relawan.

" Kampanye ini baru perdana, dan kita mengenalkan caleg caleg dari partai kita, mulai dari caleg DPRD Kota, DPRD Propinsi dan DPR RI yang siap bertarung di nanti di Pemilu 17 April" Kata Jamsir Kepada awak Media.

Ia juga mengatakan untuk pemilu tahun 2019 ini Partai PDI Perjuangan akan menargetkan 12 kursi untuk DPRD Kota Batam, sedangkan untuk di DPR D Propisinsi PDI Perjuangan akan menargetkan 25 kursi", Ungkapnya.

Lebih lanjut lagi katanya, kalaupun saya tidak maju sebagai anggota legeslatip ia bertangung jawab atas caleg caleg yang di usung partainya tersebut, sedangkan untuk pimilihan Presiden nanti Partai PDI Perjuangan akan menargetkan suara untuk Jokowi - Makrup dari kepri di atas 50%.

Untuk di ketahui kampanye nasional nanti akan di adakan tanggal 6 Aparil di Temengung Abdul jamal.

Turut hadir dalam acara kampanye tersebut, Ketua DPD Partai PDI Perjuangan, Suryo Respationo SH, MH, Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Anggota DPR RI Dewi Ria Latifa, Ketua DPRD Kepri Jamaga Nadeak, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH, Serta seluruh caleg DPRD Kota Batam dari Partai PDI P.


(il)

Lebih baru Lebih lama