Kepala Kesbangpol Lingga Kunjungi PAUD Restu Bunda di Desa Mamut

Kwarta5.com Lingga - Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lingga H. Armia berkunjung ke Desa Mamut Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga dalam agenda melihat langsung kondisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Restu Bunda yang beada di Desa Mamut, Jum'at (5/4/2019).

Dalam Kunjungan tersebut disambut langsung oleh ketua BPD beserta Ketua RT, RW danTokoh Masyarakat Desa Mamut, serta Guru Pendidik Paud Sertu Bunda

Pada kesempatan itu Armia menyampaikan Paud ini sangat berguna untuk masa depan anak-anak mana tau suatu saat anak kita menjadi seorang pemimpin yang berguna untuk masa depan dan desa itu sendiri.

"Untuk itu juga saya berharap pihak desa perlu juga membantu  masalah Administrasi dan juga sedikit dari anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) untuk sarana bermain maupun  pembangunan gedung Paud, Desa harus ikut Andil demi terwujudnya sumber daya manusia yang baik, lanjutnya" ujarnya.

Inshaallah nanti kami akan mengusahakan juga untuk fasilitas seperti sarana bermain anak-anak dan juga pengecatan Paud itu sendiri, Saya berharap dengan adanya Paud ini para guru pendidik bisa lebih giat untuk mengajar anak kita terutama di dunia pendidikan, dan bisa memberikan edukasi kepada anak- anak didik usia dini, tutur Armia.

Anak-anak ini semua nanti merupakan aset sumber daya manusia yang kita miliki dengan adanya Paud kita tanamkan nilai positif sehingga kedepannya bisa berkualitas demi masa depan yang lebih baik nantinya. Tutupnya

(Iwan)
Powered by Blogger.