Wakil Bupati Lingga M Nizar Berharap Jelang Pileg dan Pilpres Masyrakat Jaga Keharmonisan

Wakil Bupati Lingga M Nizar Berharap Jelang Pileg dan Pilpres Masyrakat Jaga Keharmonisan

Kwarta5.com Lingga- Wabup Lingga M.Nizar menghadiri Kegiatan sarasehan harmonisasi antar etnis Kabupaten Lingga Tahun 2019 di Kelurahan pancur Kecamatan Lingga utara, Sabtu (9/2/2019).

Dalam sambutanya Wabup Lingga, "M. Nizar. Menyampaikan menjelang masuknya tahun politik ini, kita tetap berpegang dengan Bhineka unggal ika, walau pun berbeda-beda tetapi tetap satu jua maksudnya berbeda pendapat dan pilhan menjelang tahun politik ini,kita harus menjaga hubungan baik dalam bermasyarakat.

" Menjelang masuknya tahun Politik ini, saya sangat berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga keharmonisan antara sesama, walaupun kita berbeda dalam pandangan politik ataupun berbeda pilihan, Jagan sampai kita terpecah atau saling tidak suka", Ujarnya.

Kadis Kesbangpol  Kabupaten Lingga,"H. Armia, sebagai moderator sekaligus penyelenggara acara sarasehan harmonisasi antar etnis,berterima kasih kepada masyarakat Kelurahan pancur Kecamatan Lingga utara yang begitu antusias hadir mendengarkan arahan atau bimbingan dari narasumber,menjelang PILEG dan PILPRES tidak melanggar aturan-aturan yang berlaku sehingga Pemilu ini berjalan sesuai dengan harapan dan aturan yang berlaku.

Kegiatan sarasehan harmonisasi antar etnis ini, di hadiri Wabup Lingga,  Kadis perikanan, Kadis kesbangpol, Camat Lingga utara, Kapolpos pancur, Kades sekecamatan lingga utara, tomas dan masyarakat kelurahan pancur kecamatan lingga utara.

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama