Dinas Pemberdayaan dan Desa Adakan Sosialisasi Lomba Invasi Tehnologi Tempat Guna

Dinas Pemberdayaan dan Desa Adakan Sosialisasi Lomba Invasi Tehnologi Tempat Guna

Kwarta5.com. Lingga -  Dinas Pemberdayaan dan Desa Kabupaten Lingga menggadakan Sosialisasi Kegiatan Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG)  tahun 2019, di SMAN2 Senayang Benan, SMAN4 Senayang, Tajur biru, SMAN3 Senayang, Rejai, kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 6-9 Pebruari 2019.

Kepala Seksi Pendayagunaan teknologi tepat guna Perdesaan Syamsua Deansyah menyampaikan di hadapan Para siswa SMAN3 Senayang , Kepada para siswa dengan ada kegiatan ini supaya timbul nya inovasi-inovasi baru dan menimbulkan ide-ide kreatifitas dibawah bimbingan para guru untuk dapat menimbulkan ide baru terhadap teknologi tepat guna.

"Untuk membantu masyarakat desa agar apa yang menjadi kebutuhan tehnologi didesa terjawab dan tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri. Melalui alat atau metode yang di cipta kan dengan biaya yang sangat murah untuk kebutuhan masyarakat". Ungkapnya.

Saya berharap kepada Kepala SMA yang untuk tahun ini  yang berada di wilayah Kecamatan Karang bidare, Temiang pesisir, Bakung Serumpun Bersama-sama dengan SMA yg lain diwilayah Lingga dan Singkep dapat menggikuti dengan mengirim peserta didik nya pada Gelar Lomba Teknologi tepat guna Perdesaan yang akan di laksanakan pada akhir bulan April 2019 di Dabok singkep.tutupnya

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama