Camat Katang Bidare Safaruddin Adakan Kunjungan Ke Pulau Baru


Camat Katang Bidare Safaruddin Adakan Kunjungan Ke Pulau Baru

Kwarta5.com Lingga - Camat Katang Bidare Safaruddin, Danposal Tajur Biru, DPD KNPI Kabupaten Lingga dan Puskesmas Pembantu Benan mengunjungi Desa Pulau Baru, Jumat ( 1/2/2019).

Kunjungan kerja ini Kata Camat Katang Bidare Safaruddin lewat rilis yang diterima, mengatakan bahwa Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan ke seluruh desa di wilayah Katang Bidare dalam tahun 2019 ini.

" Kunjungan kerja ini akan kita lakukan di seluruh desa yang ada diwilayah Katang Bidare, dan kita akan melakukan kegiatan sosial yang bersentuhan dengan masyarakat langsung",Ujar Safaruddin.

Lebih lanjut ia mengatakan tujuan kegiatan ini adalah salah satu bentuk  yang di harapkan oleh bupati lingga, setelah kecamatan katang bidare di adakan pemekaran.Dan kegiatan ini juga bentu kepedulian Pemerintah Daerah untuk wilayah Kecamatan Katang Bidare, mudah-mudahan dapat bermanfaat tutur Camat Katang Bidare yang juga sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten lingga Safaruddin dalam kunjungannya di Pulau baru Kecamatan Katang bidare.

Disela-sela kunjungan ini dimanfaatkan untuk dialog dengan masyarakat dalam rangka menampung aspirasi. Semoga dengan dialog yang sifatnya tidak formil ini masyarakat lebih leluasa menyampaikan masukan dan sarannya.

(Wan)
Lebih baru Lebih lama