Bobi Salurkan 21 Infrastruktur di Kabil dan Duriangkang Tahun 2019


Bobi Salurkan 21 Infrastruktur di Kabil dan Duriangkang Tahun 2019

Bobi Alexsander Siregar, Anggota DPRD Batam Komisi IV
Kwarta5.com Batam - Anggota Komisi IV DPRD kota Batam Bobi Alexander Siregar mengatakan ada 21 titik pembangunan yang akan dilakukan pada tahun 2019 di daerah wilayah Kelurahan Kabil dan Kelurahan Duri angkanya.

"Ada sebanyak 19 titik di kelurahan Kabil dan 2 titik di Kelurahan Duri Angkang Tanjung Piayu yang kita perjuangkan pada tahun 2019 ini, " ucap Bobi di salah satu warung kopi diwilayah Kabil, Sabtu (16/2/2019).

Bobi menjelaskan, dari sebanyak 21 titik pembangunan yang akan dibangun tersebut yakni semenisasi jalan, drainase, batu miring, gedung serbaguna, posyandu dan GOR mini. Dan pembangunan tersebut diiharapkan nantinya dapat dirasakan masyarakat Kabil dan Duri Angkang.

"Kita diberangkatkan oleh masyarakat, dan kita harus memperjuangkan suara masyarakat dalam hal melalui pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat juga," jelas Bobi.

Menurut anggota anggota DPRD kota Batam yang terpilih periode tahun 2014 - 2019 itu menyebutkan, selama 17 tahun lamanya daerah Kabil mengalami ketertinggalan dalam hal infrastruktur pembangunan, hal itu dikarenakan tidak adanya perwakilan rakyat yang duduk di DPRD untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Dengan adanya kita yang sudah duduk di DPRD kota Batam, kita sudah berupaya untuk menyamaratakan pembangunan seperti di daerah-daerah lain. Dan jika masyarakat di daerah Kabil dan Duri Angkang  masih memberangkatkan saya untuk duduk yang kedua kalinya sebagai anggota DPRD kota Batam periode 2019 - 2024 nanti, maka kita akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk infrastruktur pembangunan didaerah-daerah RW lainnya yang masih belum tersesntuh," Ungkap Bobi

(Cn)
Lebih baru Lebih lama