Tokoh Muda Melayu Batam Jj Zukriansah Minta Peleburan BP Batam di Tunda

Tokoh Muda Melayu Batam Jj Zukriansah Minta Peleburan BP Batam di Tunda

Jj Zuhkriansah saat wawancara dengan awak Media, Rabu (19/12/2018).
Kwarta5.Batam - Terkait Wacana Presiden RI, Ir Joko Widodo Peleburan BP Batam Ke Pemko Batam yang gencar di perbincangkan pengusaha dan Masyarakat di Batam, Jj Zukriasah Tokoh Muda Melayu Batam Angkat Bicara, Rabu (19/12/2018).

"Saya Sebagai salah satu tokoh Muda Melayu Batam, Meminta Bapak Presiden RI agar menunda peluburan BP Batam ke Pemko Batam samapai dengan selesainya pemilu di tahun 2019 nanti" ujar Jj.

Menurutnya peleburan BP Batam ke pemko Batam yang di wacanakan Presiden, Setalah rapat terbatas di Istana negara beberapa waktu yang lalu, saat ini belum tepat waktunya, Karena di Bawah kepemimpinan kepala BP Batam sekarang pertumbuhan ekonomi batam sudah mulai maju.Sehingga ia sangat berharap peleburan tersebut, Presiden kembali mengkaji ulang. Ujarnya.

Karena di Bawah Kepemimpinan Kepala BP Batam Lukita dan Walikota Batam H.M Rudi dua pemimpin tersebut sangat serasi memimpin Batam, terbukti pembangunan Batam sekarang sangat pesat mulai dari Inprastruktur dan Investor yang masuk ke Batam, Dua pimpinan tersebut tidak ada yang saling menghambat. Sangat berbeda dengan kepala BP Batam yang dulu.

Ia juga berharap sebagai tokoh Masyarakat melayu dan juga warga Batam, berharap kalupun, Presiden mengkehendaki dua intansi tersebut tetap di rampungkan, hendaknya perlu sosialisasi kepada masyarakat dan pengusaha yang ada di batam, agar supaya tidak terjadi kegelisahan terhadap Investor yang menanamkan modal di Batam, seperti saat sekarang ini,tutupnya.

(Cn)


Lebih baru Lebih lama