DPC AJO Indonesia Natuna Sambut Ketua DPD Kepri di RSA


DPC AJO Indonesia Natuna Sambut Ketua DPD Kepri di RSA

Kwarta5.com - Natuna Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Natuna Sambut Ketua DPD AJOI Kepri langsung penggalungan bunga ketua DPC AJOI Natuna. Seusai lepas landas terbang dari Batam bersama Wings Air line. Tiba dibandara Raden Sadjad Ranai pada Sabtu siang (25/08/2018).

Kedatangan Jhonny Pakkun ketua DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kepri hadir di Natuna dalam rangka acara pelantikan DPC AJOI Natuna, akan digelar pada Sabtu (25/08/2018) pukul 20,15 wib malam ini di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Ranai Natuna Kepri.

JP langsung meninjau lokasi persiapan pelantikan pengurus DPC AJOI Natuna didampingi Rais Sekretaris DPD, Roy Sianipar, Arizky Sekretaris DPC AJOI Natuna, tengah berlangsung gladi kotor yang disiapkan panitia pelaksana.

Menurut JP persiapan panitia sudah mantap kiranya pelantikan malam ini berjalan sukses dan lancar, ucapnya

Hal senada juga disampaikan Wakil ketua pelantikan hasonangan lubis, panitia sudah maksimal untuk mempersiapkan pelantikan AJOI Natuna. Jumlah pengurus AJOI yang akan dilantik sebanyak 23 orang untuk masa bakti 2018 - 2022.

" Kami berharap nantinya pelantikan pengurus DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Natuna ini dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita," tandasnya.

(Rls )
Lebih baru Lebih lama