Irwanto Suhaili Apresiasi Komisi III DPRD Batam Lakukan Sidak ke PT TJK Power

Kwarta5.com, Batam - Kabid Humas Imigrasi Kelas I A Batam, Irwanto Suhaili Apresiasi Komisi III DPRD Batam melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke PT. TJK Power, perusahaan penggagas PLTU di Tanjung Kasam, Batam pada Rabu, (21/2/2018).

Irwanto menganggap pelaksanaan sidak yang dilakukan oleh Komisi III tersebut merupakan kegiatan yang perlu di apresiasi mengingat pemberitaan di beberapa media mengenai perusahaan tersebut.

"Itu langkah yang baik, perlu di apresiasi dan saya pribadi mendukung itu," kata Irwanto saat ditemui di ruang kerjanya.

Ketika ditanyakan rencana dan waktu pelaksanaan sidak oleh pihak Imigrasi, Irwanto menegaskan pihaknya belum melakukan pembicaraan dengan Kepala Imigrasi Batam, Lucky Agung.

"Itu bukan tupoksi saya untuk menjawab kapan waktunya dan akankah melakukan sidak kesana, dan Sepertinya belum ada rencana,"Kata Irwanto.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Batam, Nyanyang Haris ketika dikonfirmasi mengenai hasil sidak, ia mengaku belum mendapatkan laporan dari anggota.

"Saya belum mendapat laporan, kebetulan saya tidak ikut kesana," kata Nyanyang ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler.
(Cn)

Powered by Blogger.