Ketua DPD Paten Kota Batam Aweng Kurniawan Tutup Turnamen Bola Voli "PATE CUP I"

Kwarta5.com Batam - Turnamen Bola Voli Cup I yang sebelumnya digelar oleh Ormas DPD Paten Kota Batam di Kampung Tua Noungsa, hari ini berakhir dan ditutup resmi oleh ketua DPD Paten Kota Batam, Aweng  Kurniawan, Sabtu (6/1/2018) sore.

"Telah selesainya acara turnamen Bola Voli CUP l ini dilakukan, maka hari ini saya nyatakan Turnamen Cup I resmi berakhir, saya juga mengucapkan kepada semua pihak yang telah ikut mendukung turnamen sampai selesai. Terima kasih, Turnamen yang kita gelar berjalan dengan baik tampa ada hambatan apapun," ucap Aweng saat memberikan kata sambutan.

Lanjut Aweng berpesan, kata dia walau turnamen telah selesai, namun bukan berarti jalinan persahatan juga berakhir.

" Turnamen boleh saja selesai, tetapi persahabatan harus tetap terjalin. Mari kita ambil hal positifnya. Kita bangun hal yang baik agar hubungan antara masyarakat dengan Paten bisa tetap bersinergi. Karena kedepannya, kita akan kembali bekerja sama untuk membuat kegiatan olahraga semacam ini, sebab selain bisa menciptakan keakraban, juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, terima kasih untuk semuanya," kata Aweng Kurniawan menutup kata sambutannya.

Tak hanya Aweng Kurniawan, Wakil Ketua DPRD Kota Batam Iman Sutiawan, SE, MM yang juga pengurus pembina Ormas Paten, juga menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan di penutupan turnamen Voli Cup I ini.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, harapannya pemuda Kota Batam bisa lebih energik lagi untuk menciptakan hal-hal positif dan menjadi motivasi bagi masyarakat yang lain, Tak luput, saya juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mendukung hingga turnamen ini selesai berjalan dengan baik," kata Iman.

(Cn)

Powered by Blogger.