BP Batam Adakan Mou dengan Polri Bentuk Asesmen Pemimpin Yang Berintegritas

Kepala BP Batam foto bersama dengan rombongan Asisten Kapolri usai melaksanakan Penanda tangan Mou BP Batam dan Polri.
Kwarta5.com Batam - Untuk mencari Pemimpin yang berintegritas di lingkungan BP Batam yang di Kepalai Lukita Dirnansyah Tuwo Melakukan Penandatangan Nota Kesepahaman dengan Mabes Polri di Lantai 3 Balairungsari BP Batam Senin (20/11/2017).

Penandatangan ini di hadiri Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Pol. Arif Sulistyanto, Kapolda Kepri Irjen Pol.Sam Budigusdian,  Kapolresta Barelang Kombes Pol. Hengkya dan Seluruh Pejabat di Lingkungan BP Batam.

" Penandatangan Nota Kesepahaman ini di lakukan untuk mencari Pemimpin yang berintegritas yang bermutu dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di lingkungan BP Batam untuk mencapai peningkatan Ekonomi di Propinsi Kepri, dan penandatangan Mou ini juga adalah salah satu program Seratus hari kerja selama kepemimpinan" ujar Lukita

Lebih lanjut lagi katanya Mou ini nantinya diselenggarakan untuk Pejabat Eleson II, akan di adakan di Mabes Polri, sedangkan untuk pejabat eleson III dan IV akan di adakan di Polda Kepri ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Asisten Kapolri Irjen Pol. Arif Sulistyanto yang mewakili Kapolri, Asesemen ini nantinya akan melahirkan Pemimpin yang benar - benar berintegritas terbukti semenjak di bentuknya mulai sejak tahun 2009 hingga sekarang.

"Kami juga berharap kepada peserta yang mengikutinya nanti agar melakukan tes tersebut tidak melakukan hal - hal yang dapat merugikan pesertanya sendiri, karena tes itu nantinya tidak ada toleransi" ungkapnya.(Cn)

Powered by Blogger.