STAI IBNU Sina Dapatkan Akreditasi "B" dari BAN - PT1


STAI IBNU Sina Dapatkan Akreditasi "B" dari BAN - PT1


Kwarta5.com Batam - Untuk meningkatkan mutu pendidikan dan ukuah Islam di Kota Batam dan sesuai filosopi ajaran agama Islam dikepri Fakultas STAI
IBNU Sina terus bebenah hingga mendapatkan langsung Akreditas B dari kementrian Agama.

Hal itu disampaikan Langsung Muhammad Adib Abdushomad M.Ed, PhD.Kasi.Profesi Kemenag Kepada Kwarta5.com Selasa (19/9/2017), usai memberikan kuliah umum kepada para dosen ibnusina, dengan Akreditas B yang didapatkan fakultas tersebut Abdul Somad juga berharap agar bisa mempertahankan kualitas dan kuantitas ajaran Agama Islama di Kota Batam sesuai visi Misinya.

" Di Kepri Khususnya Batam Fakultas yang berbasis Islam yang mendapatkan Akreditas B hanya STAI IBNU SINA, Sehingga ia jga berharap dengan Akreditas yang sandang Fakultas ini untuk kedepan bisa melahirkan Mahasiswa yang handal dalam Ilmu Agama Islam" Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Ketua Dr.Sumianti Sos.MM.M.Pd, dengan Akreditas ini Kedepan ia juga berharap agar STAI IBNU SINA bisa menjadi corong Kota Batam Sesuai yang di harapkan oleh Pemerintah Kota Batam dengan Motto Dunia Bandar Madani.

Selanjutnya untuk langkah kedepan ia bersama para Dosen yang ada di STAI tersebut akan melakukan Sosialisasi kesekolah sekolah - Sekolah Islam, Seperti Madrasayah Sanawiah, Aliah yang ada di Kota Batam, Untuk mendapatkan para Hafiz penghapal Alquran. (K5/Cn)
Lebih baru Lebih lama