Ketua LPM Kabil Temui Kapolsek Bahas Jalan Pintu Masuk Kapling diperdekat


Kwarta5.com Batam - Ketua LPM Kabil, Rambe usai melakukan pantauan lapangan temui Kapolsek Nongsa, Kompol Chaidir guna membahas lalu lintas jalan utama menuju pemukiman warga Kabil yang dinilai terlalu jauh untuk digunakan sebagai jalur masuk ke pemukiman, Selasa (23/5/2017).

Warga Kabil resah dengan keberadaan jalan pintu masuk utama yang terlalu jauh untuk digunakan sebagai jalur masuk menuju ke pemukiman. Selain jauh jalan tersebut juga memprihatinkan melihat kondisi jalan yang tertimbun tanah diakibatkan banyaknya truk pengangkut tanah milik PT. Silma beroperasi. Tanah angkutan truk tersebut bercecer di sepanjang jalan pintu masuk sehingga di musim penghujan jalan menjadi licin dan kerap menjadi pemicu kecelakaan.

Rambe, selaku ketua LPM Kabil menjelaskan ada bamyak korban kecelakaan diakibatkan jalan yang licin tersebut. Dironya menilai PT. Silma tidak memperdulikan masyarakat karena truk milik Perusahaan sebabkan kondisi jalan menjadi bertumpah tanah dan licin.

Kapolsek Nongsa, Kompol Chaidir yang mendapati keluhan tersebut menanggapi. Ditegaskan olehnya bahwa keluhan tersebut akan ditindak lanjuti serta siap membantu warga untuk memperbaiki jalan agar warga bisa lebih dekat menuju ke pemukiman. (Cn)
Powered by Blogger.