Venia Hotel Bernuansa Hotel Berbintang Segera Hadir di Batam


Venia Hotel Bernuansa Hotel Berbintang Segera Hadir di Batam

Venia Hotel

Kwarta5.com Batam - Venia Hotel, sebuah hotel minimalis bernuansa hotel berbintang dikabarkan akan segera diresmikan. Hotel dengan konsep dan pelayanan hotel berbintang ini tentunya siap bersaing dengan hotel berbintang yang ada di Kota Batam.

Dilengkapi 55 (lima puluh lima) buah kamar dengan design interior eksklusif bertema Venia moon, Venia Sun, Venia Sky dan Venia Star serta dilengkapi LED Tv, kamar mandi yang elegan, Slipper dan berbagai fasilitas lainnya akan siap memanjakan pengunjung seperti berada dirumah sendiri.

Tak cukup sampai disitu, Venia Hotel juga menyediakan sebuah Meeting room untuk kegiatan para Business men, Restaurant dengan sajian makanan kelas hotel berbintang, Cafe teras untuk Smooking area serta 14 (empat belas) Karaoke rooms.

"Venia Hotel ini akan resmi dibuka pada tanggal 7 bulan ini." tegas Rizal, Operational Manager Venia Hotel saat ditemui awak media (5/5/2017).

Rizal, Operational Manager Venia Hotel.

More and more, Venia Hotel berikan Paket Spesial yang Friendly Price bagi pengunjung. Paket Hangout Price (PHP), Paket Makan Siang dengan bermacam menu makanan dan paket - paket spesial lainnya.

Tertarik untuk mencoba, silahkan berkunjung ke Venia Hotel yang berada di Komplek Pertokoan Graha Nusa Batam, Blok A nomor 2-5 Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau.

Venia Hotel
Stay Comfy......Feels Homy..... (Sy)
Lebih baru Lebih lama