Puluhan Warga Negara Asing Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam


Puluhan Warga Negara Asing Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam


Kwarta5.com Batam - Tim gabungan TNI Angkatan Laut dan Imigrasi Batam berhasil membekuk puluhan Warga Negara Asing dari sejumlah tempat hiburan malam saat menggelar Operasi Pekat yang dilaksanakan pada minggu malam di wilayah Nagoya, Batam, (23/4/2017) dini hari.

Operasi razia yang digelar oleh tim gabungan TNI AL bersama Imigrasi Batam di lokasi tempat hiburan malam wilayah Nagoya berhasil mengamankan sebanyak 62 pengunjung tanpa identitas, saat setelah tim gabungan melakukan pemeriksaan terhadap semua pengunjung yang ada di lokasi kejadian. Sebanyak 32 (tiga puluh dua) orang dari 62 (enam puluh dua) jumlah pengunjung yang diamankan adalah merupakan Warga Negara Asing yang tidak memiliki Paspor atau Visa Kunjungan.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim gabungan sebanyak 7 (tujuh) dari 32 (tiga puluh dua) Warga Negara Asing yang diamankan adalah wanita asal Filipina yang bekerja sebagai penghibur di tempat hiburan malam yang ada di Nagoya, Batam.

Mayor Laut Joko Hary Mulyono, Danden Pom Lanal Batam menegaskan, untuk sementara seluruh pengunjung yang diamankan langsung dibawa ke Mako Lanal Batam untuk dilakukan pendataan. Sementara pengunjung yang merupakan WNA tersebut dibawa ke Kantor Imigrasi Batam guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Tim)
Lebih baru Lebih lama