Komisi III DPRD Batam Gelar Rapat Pendapat Dengan PT. Adya Thirta Batam Terkait Kualitas Air Bersih


Kwarta5.com Batam -  Kualitas air bersih yang buruk yang disalurkan oleh PT Adhya Tirta Batam ke sejumlah perumahan di Batu Aji, Sempat menjadi permasalahan serius dikalangan masyarakat sekitar dan menjadi pemberitaan viral di beberapa Media pada waktu lalu, Sehingga Komisi III DPR D Batam melakukan pemanggila Terhadap ATB Untuk melakukan Rapat Dengar pendapat, Selasa (11/4/2017).

Dalam rapat yang berlangsung di ruang rapat Komisi III tersebut, Nono Hadi Siswanto menekankan kepada pihak ATB untuk memberikan penjelasan penyebab terjadinya kualitas air buruk yang menjadi permasalahan bagi masyarakat Batu Aji serta meminta kepada pihak ATB agar segera melakukan penormalisasian.

Mendapati pertanyaan tersebut akhirnya perwakilan dari pihak ATB menegaskan bahwa buruknya air yang mengaliri saluran rumah warga yang ada di Batu Aji disebabkan adanya perbaikan filter saluran air ATB sehingga air mengalami pengeruhan.

Pihak ATB juga megatakan bahwa buruknya kualutas air tersebut bersifat Temporer dan akan segera normal kembali setelah selesainya perbaikan - perbaikan yang dilaksanakan.

"Hingga saat ini kami masih terus berupaya untuk menormalisasikan kualitas air, karena kami juga ingin memberikan pelayanan terbaik bagi warga Batam." tegas Enriko. (Cn)
Powered by Blogger.