Bright PLN Batam Gelar Sosialisasi Kenaikan Tarif Dasar Listrik


Bright PLN Batam Gelar Sosialisasi Kenaikan Tarif Dasar Listrik


Kwarta5.com Batam - Bright PLN Batam adakan sosialisasi dengan masyarakat Batu Aji terkait penyesuaian tarif dasar listrik, Jumat (14/4/2017).

Perduli terhadap masyarakat, Bright PLN Batam gelar pameran sekaligus sosialisasi dengan masyarakat Batu Aji mengenai kenaikan tarif dasar listrik yang menjadi polemik di berbagai kalangan.

Ratusan masyarakat yang hadir diacara pameran sekaligus sosialisasi tersebut merasa antusias dan berterimakasih kepada Manager Area Bright PLN Cabang Batu Aji yang memaparkan langsung terkait kenaikan tarif dasar listrik yang menjadi polemik di beberapa kalangan lainnya. Hasilnya kenaikan tarif dasar listrik yang sempat menjadi pertanyaan di benak masyarakat akhirnya dapat diterima dan dipahami masyarakat.

Usai bersosialisasi dengan masyarakat, Manager Bright PLN Batam, Cabang Batu Aji memberikan Dorprise kepada masyarakat dan pelanggan setia PLN yang hadir diacara pameran yang berlangsung.

Pelanggan setia PLN sangat antusias dan berterimakasih kepada Bright PLN Batam yang mengadakan pameran dan sosialisasi serta memberikan penjelasan sebagai suatu tindakan sigap tanggap PLN terhadap masyarakat. (Cn)
Lebih baru Lebih lama