Malam Grand Opening PUB & KTV Grend Dragon, Hadirkan Judika & Model Hits



Malam Grand Opening PUB & KTV Grend Dragon, Hadirkan Judika & Model Hits

Judika

Kwarta5.com Batam - Siapa yang tidak kenal penyanyi satu ini. Dengan memiliki ciri khas dan suara yang berkarakter, penyanyi asal Sumatra Utara yang namanya melejit setelah mengikuti ajang Indonesian Idol beberapa tahun lalu ini akan hadir di Grand Dragon Batam Kata Suta Selaku Manager PUB & KTV Grand Dragon Jumat (13/1/2017).

Judika akan tampil sebagai bintang tamu dalam perhelatan Grand Opening Grand Dragon Batam Club paling hits dikalangan clubers Batam, Saat ini benar-benar tidak ada henti-hentinya dalam menyuguhkan entertainment yang terbaik bagi para Dragon squad (sebutan clubers dragon) ungkapnya.

Lebih lanjut lagi kata Suta selaku manager Grand Dragon mengatakan "Kami sengaja menghadirkan Judika dalam event kami kali ini. Selain moment Grand Opening Grand Dragon ini sendiri, kehadiran Judika juga sebagai pengobat rindu kepada seluruh Judikaholic (fans Judika-red) yang ada di Batam."

Judika sendiri nantinya akan membawakan Single terbarunya yang berjudul "JADI AKU SEBENTAR SAJA"(JASS) ciptaan Drajat yang diarangemen oleh Tohpati. Single terbaru JASS ini sendiri merupakan hasil dari Kontes bakat Penulis Lagu (Song Competition) yang digelar beberapa bulan yang lalu dan akhirnya lagu karya dari Drajat inilah yang mencuri perhatian Judika untuk dinyanyikannya.

Dengan olahan dari aranggre sitangan dingin Tohpati, lagu JASS berubah versi dari aslinya menjadi lagu ballad yang indah, dengan isian orkestrasi sehingga menjadi sebuah lagu Rockestra yang Powerfull yang sesuai dengan karakter Judika sendiri.

Single JASS ini sendiri mempunyai pesan yang sangat dalam dan positif sekali dari setiap liriknya. Ini menggambarkan tentang kehidupan dari diri setiap orang didunia ini. Untuk itu, single JASS sendiri akan menjadi lagu pamungkas dari Judika.

"Selain konser Judika dan grand openingnya Grand Dragon, event Jumat malam nanti juga merupakan welcome party buat homeband Dragon yang baru yaitu Dateline Band yang nantinya akan menggantikan Dialogue Band yang sudah beberapa bulan ini menemani para Dragon Squad disini," ujar manager yang selalu tampil fashionable satu ini.

Kolaborasi-kolaborasi seru dan fantastis juga akan disuguhkan oleh CDC Dancer, Candyberry, victoria Secret Model dengan resident Dragon Dj Tras, Dj Ananda Kho dan Dj Vidani dalam Dragonation yang pastinya akan menambah kemeriahan malam perhelatan Grand Opening Grand Dragon Jumat malam nanti.

"Penasaran Single terbaru dari Judika ? buruan reservasi tempat ke +6282173757589 karena tempat terbatas loooo!!! dan gak ketinggaln ada juga Promo".Kata Suta mengakhiri. (DS)
Lebih baru Lebih lama