DJ Frost Asal Australia Bakal Hibur Clubers Dragon Batam di Malam Pergantian Tahun Baru


DJ Frost Asal Australia Bakal Hibur Clubers Dragon Batam di Malam Pergantian Tahun Baru


Kwarta5.com Batam - Malam puncak pergantian tahun dari tahun 2016 ke 2017 sepertinya merukan malam puncaknya para penikmat dunia hiburan di Batam. Ini juga sepertinya menjadi malam puncak bagi para clubers setia Grand Dragon Batam. Setelah Sukses menggelar event setiap minggu berturut-turut, pub yang berlokasi di lantai 2 batam City Hotel ini kembali gelar event puncaknya.

Event puncak pada malam pergantian tahun nanti, Grand Dragon akan menghadirkan Dj berskala Internasional yaitu DJ FROS asal Australia Sabtu (31/12) malam. Dj yang telah memiliki karier sangat mumpuni di dunia entertainment ini akan menghibur cluber setia Grand Dragon. Dj Frost sendiri merupakan peraih peringkat ke-9 Dj Australia (2011) dan peringkat ke-1 di Australia Selatan (2011). Serta meraih beberapa penghargaan lainnya seperti INTHEMIX TOP 50 DJ's AUSTRALIA 2010-2012 dan TRANCE DJ AUSTRALIA (2012). Frost yang sudah menjadi guest star diberbagai negara sperti Thailand, Malaysia, Indonesia dan beberapa negara lainnya di Asia akan memberikan nuansa musik yang berbeda tentunya pada malam pergantian tahun nanti.

Frost sendiri sudah tampil diberbagai event festival internasional seperti Stereosonic, Trance Energy, Summadayze, Creamfield dan berkolaborasi dengan beberapa Dj besar dunia seperti Armin Van Buren, Tiesto, Showteck, Above, Beyond serta disk jockey lainnya.

Suta selaku manager Dragon Batam mengatakan dalam realesnya kepada dinamikakepri.com ," event ini merupakan event puncak dari beberapa rangkaian event kami sebelumnya. Dan kami sengaja mengundang Dj Frost karena kami merupakan club yang beda dari club-club lainnya diBatam. Dalam perayaan malam pergantian tahun nanti di Grand Dragon Batam, Dj Frost sendiri akan berkolaborasi dengan 10 Sexy Dancer kami, para model dan tidak kalah seru tentunya penampilan home band DIALOGUE, Dj Anankho, Dj Vidani dan Dj Tras". tambah Suta.

"Pokoknya dijamin beda, dan anda dipastikan akan mendapatkan kegembiraan dari setiap penampilan Dj Frost dan talent-talent kami lainnya. So, malam tahun baruan disini aja bersama DRAGON SQUAD karena Dragon emang beda. Let's Party to Party", tambah Suta mengakhiri . (Dion)
Lebih baru Lebih lama