DPP Partai Hanura Rombak Kepengurusan DPD dan DPC Hanura Kepri

Kwarta5.com Batam - Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, Bakti Lubis, SH. MH dalam konfrensi persnya menegaskan bahwa kondisi Partai Hanura Kepri saat ini berjalan dengan baik tanpa ada satu gejolak apapun meskipun beberapa minggu yang lalu ada masalah internal di DPP.

Sesuai dengan hasil keputusan rapat terbatas DPP Partai Hanura pada tanggal 24 Januari 2018 dan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Hati Nurani Bangsa ( Hanura ) dengan Nomor: SKEP/335/DPP-Hanura/1/2018, yang ditetapkan tanggal 25 Januari 2018 memutuskan untuk perombakan kepengurusan DPD Hanura Kepri

“Kami hari ini melakukan reposisi disejumlah tingkat kepengurusan, yang pertama ditingkat DPD ada perubahan disekretarisnya, yang tadinya di isi oleh  Harman, M.si sekarang dijabat oleh Uba Ingan Sigalingging, kemudian juga terjadi reposisi disejumlah struktur di DPD diwakil-wakil Ketua Bidang dan diharapkan perubahan ini nanti akan memacu roda organisasi politik khususnya Hanura di Provinsi Kepulauan Riau ini,”kata Bakti Lubis.

Selain di tingkat DPD, beberapa pengurus ditingkat DPC pun mengalami perombakan seperti Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Lingga beserta sekretaris dan bendaharanya, sehingga struktur organisasi di DPC Kabupaten Lingga berubah secara total.

“DPC nya saat ini dijabat oleh abanganda Harman, M.Si yang tadinya sekretaris DPD beliau kembali keposisi semula sebagai ketua DPC Kabupaten Lingga. sekarang ini dijabat oleh Harman M, Si,”ungkapnya.

Adapun reposisi di Kabupaten Bintan, Bendahara DPC Partai Hanura mengalami reposisi atau perubahan struktur, sedangkan Kabupaten Karimun dan Anambas mengalami reposisi ditingkat Sekretaris.

“Perubahan struktur ini diharapkan roda organisasinya lebih maksimal lagi berjalan sebagaimana tuntutan organisasi politik,”Ungkapnya

(Cn)

Powered by Blogger.